Uncategorized

Teroris israel Laknatullah Culik 11 Muslim Tepi Barat, Nistakan Satu Masjid

Tepi Barat, Mukminun.com – Teroris israel laknatullah, pada Kamis (01/11) subuh, menyerang daerah Hebron, Bethlehem, Tulkarem, dan Ramallah, Tepi Barat dengan merangsek ke rumah-rumah umat Islam di kawasan tersebut.

Dalam aksi teror tersebut, teroris israel laknatullah menculik 11 Muslim sipil, serta menistakan sebuah masjid di kawasan Ithna, sekitar Hebron. Innalilahi wa inna ilaihi raji’un…

Berdasarkan laporan yang dilansir oleh pusat studi untuk tahanan dan HAM, Ahrar, teroris israel memulai aksinya dari kawasan Birzeit di dekat Ramallah dan menculik seorang warga Muslim bernama Abdul-Rahman Yacoub (19).

Dari desa yang terletak di sebelah kawasan Birzeit, seorang warga sipil bernama Wadee Abdul Hamid Dar Al-Issa (22) juga dilaporkan telah diculik oleh teroris israel laknatullah.

Serangan berlanjut, teroris israel laknatullah kemudian merangsek ke dalam sebuah Masjid bernama Masjid Ahmad Yassin di kota Ithna, Hebron, Tepi Barat, dengan memecahan jendela masjid dan merusak beberapa fasilitas ibadah umat Islam di dalamnya.

Ketika aksi teror tersebut berlanjut ke kawasan pengungsian Al-Arroub, sebelah utara Hebron, teroris israel menculik Mohammad Khaled al-Jundy (18) dan Ahmad at-Teety (19) setelah merusak kediaman mereka.

Di kota Surif, juga di Hebron, seorang warga Muslim sipil bernama Mahmoud Ali Ghneimat (17) juga dilaporkan telah diculik oleh teroris israel ketika beliau berjalan menuju Masjid Ibrahimi di Hebron.

Lima pemuda asal Beit Fajjar, di kawasan Bethlehem, juga dilaporkan menjadi korban penculikan oleh teroris israel laknatullah.

Adapun lima pemuda tersebut adalah Alaa’ Nasri Taqatqa (18), Ihsan Hameed Taqatqa (18), Hamza Mahmoud Taqatqa (20), Mohammad Ibrahim Taqatqa(22), and Mohammad Majed Ibrahim (19).

Satu lagi warga Muslim sipil yang menjadi korban kebuasan teroris israel adalah Osama Sami al-Ashqar (22) yang diculik dari kediamannya di kawasan Tulkarem, sebelah utara Tepi Barat. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان

BACA JUGA:  Waktu Penyembelihan Hewan Udhiyah (Qurban)

Irfan Nugroho

Hanya guru TPA di masjid kampung. Semoga pahala dakwah ini untuk ibunya.

Tema Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button